Sabtu, 31 Oktober 2015

Bandar Bola - Laga Akhir Pekan Mempertaruhkan Nasib Mourinho

Bandar Bola - Laga Akhir Pekan Mempertaruhkan Nasib Mourinho - Budaya taruhan di Inggris dan Eropa mendapat kecaman dari Jose Mourinho. Menurutnya, karena budaya taruhan ini yang pada akhirnya dimaksimalkan media untuk menyudutkan pelatih, bahkan sampai menggiringnya pada pemecatan.

Hal itulah yang dialami Brendan Rodgers bersama Liverpool, setidaknya menurut Mourinho.

Jose Mourinho Kecam Budaya Taruhan
Brendan Rodgers

"Jangan bicara dengan saya soal taruhan dan sejenisnya. Hal semacam itu ada di budaya Anda, bukan saya," kata Mourinho, Sabtu (31/10).

"Yang ingin saya pahami adalah mengapa orang begitu senang dan bersemangat dengan sudut pandang ada orang yang kehilangan pekerjaannya."

Bandar Bola


"Ini menyedihkan. Situasi Brendan, di mana ia nyaris memenangi Liga Primer, ia menjadi pelatih terbaik, ia memenangi penghargaan Barclays, asosiasi pelatih dan segalanya."

"Dan tiba-tiba, Anda senang dan bekerja keras sampai ia dipecat. Ini aneh. Saya bukan bagian dari dunia ini. Terlalu banyak emosi dilibatkan. Saya sedih ada orang yang kehilangan pekerjaannya. Bukan hanya di sepakbola, tapi di segala hal," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar