Minggu, 08 November 2015

Bandar Bola - Van Gaal Meminta Fans Untuk Tidak Mengganggu Konsentrasi Pemain

Bandar Bola - Van Gaal Meminta Fans Untuk Tidak Mengganggu Konsentrasi Pemain - Minimnya permainan atraktif dan seretnya torehan gol yang dibuat Manchester United dalam beberapa terakhir membuat para suporter klub kecewa.

Dalam laga terakhir kontra West Bromich Albion, Sabtu (7/11) kemarin, publik Old Trafford menyuarakan chant “attack, attack, attack!” yang meminta Wayne Rooney dkk. untuk tampil lebih menyerang dan bukan sekedar unggul dalam penguasaan bola.

Van Gaal berjanji akan berfilosfi menyerang.
Van Gaal 

Manajer Red Devils Louis van Gaal mengaku paham akan hal tersebut, namun ia meminta fans untuk tidak perlu repot-repot mengingatkan dirinya untuk bermain menyerang.

“Saya mengerti apa yang dirasakan fans. Kami harus bisa menyerang lebih baik melawan tim yang bermain defensif, tapi hal itu sangat sulit,” ujar Van Gaal selepas laga yang dimenangkan United 2-0 berkat gol Jesse Lingard dan penalti Juan Mata itu.

Bandar Bola


“Saya selalu senang dengan fans dan saya harus menerima bahwa mereka punya opininya sendiri. Tapi saya pikir mereka sangat dipengaruhi oleh Paul Scholes dan segala kritik yang dibuat media. Namun, fans juga harus bisa menganalisis pertandingan.”

“Mereka ingin mengingatkan kami bahwa kami harus menyerang dan mencetak gol. Ibu saya tahu akan hal itu, begitu halnya dengan nenek saya. Gol adalah hal yang terpenting dalam sepakbola,” jelasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar