Rabu, 25 November 2015

Bandar Bola - Zlatan Ibrahimovic Menyewa Alun-alun Kota Untuk Nobar

Bandar Bola - Zlatan Ibrahimovic Menyewa Alun-alun Kota Untuk Nobar - Duel lanjutan fase grup Liga Champions antara Malmo FF dan Paris Saint-Germain akan terasa amat spesial bagi Zlatan Ibrahimovic.

Maklum, Malmo merupakan kota sekaligus klub yang menghadirkan kenangan tersendiri bagi Ibrahimovic karena di sanalah ia memulai karier profesionalnya dalam dunia sepakbola.

Ibrahimovic - Rosengard -Malmo
 

Bersama PSG, bomber Swedia itu akan bertandang ke markas Malmo, Kamis (26/11) dini hari WIB, dan dirinya memastikan seluruh masyarakat Malmo tak akan melewatkan aksinya dengan menyewa alun-alun kota untuk menggelar nobar bagi fans yang tidak kebagian tiket menonton di stadion.

"Ketika pengundian babak penyisihan grup diumumkan, saya langsung menghubungi perwakilan Malmo FF dan mengatakan 'sewa Stortorget [alun-alun kota]'," ujarnya dilansir BBC Sport.

Bandar Bola


"Saya sebelumnya telah mengatakan bahwa pertandingan ini akan terdengar gaungnya di seluruh Malmo. Kini saya pun memastikan bahwa seluruh publik Malmo bisa menyaksikan laga ini."

Lebih lanjut, pemain berusia 34 tahun itu juga menginginkan agar fans Malmo untuk tak lupa memberikan nyanyian khusus pada dirinya, meski datang mengenakan kostum kebesaran PSG.

"Skenario yang sempurna adalah kami [PSG] menang, saya mencetak tiga gol dan semua orang yang ada di dalam stadion bernyanyi khusus meneriakkan nama saya selepas pertandingan," tukasnya.



Posted by


AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar