Rabu, 10 Februari 2016

Bandar Bola - Antoine Griezmann Membantah Dirinya Akan Melabu Di Chelsea

Bandar Bola - Antoine Griezmann Membantah Dirinya Akan Melabu Di Chelsea - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann membantah rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan klub dan bergabung ke Chelsea pada akhir musim ini.

Pemain asal Prancis itu tampil cukup gemilang bersama Los Rojiblancos pada musim ini, dengan mencetak 19 gol di berbagai ajang kompetisi. Ia santer dikait-kaitkan dengan The Blues, namun ia sendiri menolak kabar tersebut.

Antoine Griezmann Bantah Rumor Chelsea

Presiden Atletico Enrique Cerezo baru-baru ini juga membantah kemungkinan Griezmann akan hengkang dengan menyatakan: "Tidak ada satu orang pun yang berbicara dengan kami tentang peluang transfer."

Griezmann bergabung ke Vicente Calderon pada 2014 dan kontraknya berlaku hingga 2020. Dalam sebuah konferensi pers, Rabu (10/2), ia menyatakan dirinya dan pihak klub memiliki kata sepakat tentang masa depan.

Bandar Bola


"Saya meraa baikan di sini. Saya nyaman," ujar Griezmann.

"Saya ingin terus di sini dan saya pikir keinginan klub adalah tidak menjual, jadi saya tidak akan pergi."


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar