Senin, 22 Februari 2016

Bandar Bola - Louis van Gaal Akui Puas Dengan kinerja Skuat MU

Bandar Bola - Louis van Gaal Akui Puas Dengan kinerja Skuat MU - Louis van Gaal selaku manajer Manchester United tak dapat menutupi rasa senangnya setelah tim yang ia pimpin mengamankan tiket kelolosan ke babak selanjutnya di Piala FA usai membekuk Shrewsbury Town 3-0 di Greenhous Meadow, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Di pertandingan itu, United sempat unggul dua bola di babak pertama melalui Chris Smalling dan Juan Mata, sebelum kemudian Jesse Lingard mengunci kemenangan di menit ke-61.

Louis Van Gaal Puas Dengan Performa Manchester United

Kemenangan semalam merupakan hal yang melegakan lantaran sebelumnya tim Setan Merah menelan dua kekalahan beruntun dari Sunderland dan FC Midtjylland, dan kemenangan ini disambut gembira oleh Van Gaal.

“Saya puas,” ujarnya di laman resmi klub. “Saya harus katakan bahwa 70 menit pertama kami mengontrol pertandingan dan kami memenangkan setiap ola kedua dan bermain sangat baik.

Bandar Bola


“Kami juga mampu mempertahankan bola dan mencetak sejumlah gol – saya rasa kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Setelah 70 menit, dengan 10 pemain [ketika Will Keane cedera], itu menjadi jauh lebih sulit, namun saya melihat fase di mana kami mempertahankan bola dengan sangat mudah, jadi saya sangat senang dengan performa dari para pemain.”

Setelah kelolosan ini, United sudah ditunggu oleh West Ham United, yang sebelum ini mencukur Blackburn Rovers 5-1, di putaran keenam.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar