Rabu, 10 Februari 2016

Bandar Bola - Kemenagan Leg Pertama Membuat Enrique Tidak Banyak Bergerak

Bandar Bola - Kemenagan Leg Pertama Membuat Enrique Tidak Banyak Bergerak - Kemenangan 7-0 di leg pertama semi-final Copa Del Rey atas Valencia membuka banyak peluang untuk melakukan apa pun di kubu Barcelona.

Salah satu di antaranya adalah dengan menurunkan skuat lapis kedua dan mengistirahatkan tim utama. Hal ini juga berlaku di jajaran pelatih.

Luis Enrique Istirahatkan Pita Suaranya

Luis Enrique, yang merupakan pelatih utama Barcelona, juga ikut beristirahat dengan hanya duduk di bangku cadangan sepanjang laga melawan Valencia dini hari tadi, dan mendelegasikan tugasnya kepada asistennya, Juan Carlos Unzue. Enrique punya alasan sendiri melakukan hal tersebut.

"Ini karena pita suara saya. Saya tak punya suara setiap tiga hari," terang Enrique.

Bandar Bola


"Akan tetapi, Juan Carlos dan saya memiliki ide yang sama dan ketika ia bisa membantu, saya akan senang hati membiarkan ia membantu saya," tandasnya.

Pendelegasian tugas itu membuahkan hasil lumayan, catatan tak terkalahkan Barcelona bertahan di angka 29 setelah duel dini hari tadi berkesudahan 1-1. Barcelona pun lolos ke babak final.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar