Jumat, 10 Juni 2016

Bandar Bola - David De Gea Siap Bermain Di EURO 2016

Bandar Bola - David De Gea Siap Bermain Di EURO 2016 - David De Gea merasa sudah semakin dewasa dibandingkan lima tahun lalu. Penjaga gawang Spanyol itu mengaku sudah siap membela negaranya di Euro 2016.

Tahun ini, De Gea bakal bersaing dengan Iker Casillas dan Sergio Rico untuk memperebutkan posisi kiper utama La Roja. Pemain Manchester United ini pun berharap bisa mendapat kesempatan berlaga di kompetisi besar.

"Saya pikir begitu [tentang menjadi pemain yang lebih baik dan berpengalaman]. Saya telah bermain di laga penting bersama United, memenangkan trofi di sana, memainkan laga bersama tim nasional," ungkapnya.


"Saya telah menjadi pemain yang lebih dewasa dan siap untuk segalanya. Saya lebih dewasa dari lima tahun lalu. Tahun-tahun ini membuat Anda melihat segala hal secara berbeda, tapi saya masih orang yang sama dengan antusiasme seperti sebelumnya."

"Saya ingin bersaing dan memenangkan trofi. Tahun-tahun ini memberikan Anda kedewasaan, Anda belajar dari hal-hal baik dan buruk dan ketika Anda dewasa, Anda melihat sepakbola dan hidup secara berbeda."

Bandar Bola


"Saya tak tahu [apakah saya akan bermain di Euro], tapi saya berharap saya bisa bermain, saya sangat ingin bermain di Kejuaraan Eropa, dan saya menantikan saat untuk membantu tim ini."

"Saya sudah siap dan semoga segalanya berjalan lancar. Saya telah bermain bertahun-tahun di level tertinggi. Ini adalah tim nasional, ada banyak tekanan dan diskusi, tapi saya tenang, berlatih dengan baik, dan mencoba untuk membantu tim dengan segala cara yang saya bisa," tandasnya.


Posted by

AonBet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar