Rabu, 01 Juni 2016

Bandar Bola - Jose Mourinho Tidak Memperdulikan Pep, Hanya Fokus Pada MU

Bandar Bola - Jose Mourinho Tidak Memperdulikan Pep, Hanya Fokus Pada MU - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku tidak memiliki rencana untuk kembali bersaing dengan Pep Guardiola yang bisa berpengaruh terhadap peluang Setan Merah memenangi Premier League 2015-16. 

Mourinho dan Guardiola sempat saling berhadapan ketika melatih Real Madrid dan Barcelona di ajang La Liga pada 2010 hingga 2012. Mdia-media Spanyol pun meramaikan perseteruan keduanya yang tak jarang berujung kepada perang kata-kata, baik di dalam ataupun luar lapangan. 

LEBIH HEBAT - Jose Mourinho dinilai lebih hebat dibandingkan Pep Guardiola. (Fox Sports)

"Apa yang terjadi pada masa lalu tidak akan membuat saya menjadi orang yang tidak bersalah. Selama dua tahun saya dan Pep berada di liga, hanya ada dua juara, aku atau dia, Real Madrid atau Barcelona," ungkap Mourinho. 

"Dalam situasi seperti itu, perseteruan individu bisa saja dilakukan karena akan memengaruhi banyak hal. Namun, di Premier League, jika saya hanya fokus kepadanya dan Manchester City, lalu dia fokus kepada saya dan Manchester United, orang lain akan menjadi juara," ia menambahkan. 

Bandar Bola


Mourinho resmi berkarier di Old Trafford pada 27 Mei, sementara Guardiola diumumkan sebagai arsitek The Citizens pada 1 Februari. Sepanjang karier, Mourinho sukses meraih 22 trofi, sedangkan Pep berhasil mempersembahkan 21 gelar untuk Barcelona dan Bayern Munchen. 


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar