Kamis, 02 Juni 2016

Bandar Bola - Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Memutuskan Klub Barunya

Bandar Bola - Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Memutuskan Klub Barunya - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, sengaja mengulur kepastian klub mana yang akan menjadi pelabuhannya musim depan. Ibrahimovic baru akan memberitahu jika dia telah bosan mendengar rumor mengenai masa depannya.

Ibrahimovic memastikan akan meninggalkan PSG saat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2016. Namun hingga saat ini, pemain asal Swedia itu belum menemukan klub baru yang bakal dibelanya pada musim depan.


Beberapa klub besar Eropa dikabarkan tertarik menggunakan jasa Ibrahimovic. Manchester United dan AC Milan santer dikabarkan berada di garis depan untuk mendapatkan penyerang berusia 34 tahun itu.

"Saya ingin Anda semua (wartawan) menulis banyak cerita mengenai saya. Saya senang membaca berita yang beredar, karena ingin melihat siapa yang membuat cerita paling menarik," kata Ibrahimovic.

Bandar Bola


"Setelah nantinya bosan membaca semua berita, saya akan memberitahu Anda kemana saya akan bermain pada musim depan," lanjut Ibrahimovic.

Ibrahimovic saat ini sedang fokus membela Swedia jelang bergulirnya Piala Eropa 2016. Ajang tersebut akan menjadi turnamen terakhir Ibrahimovic bersama Swedia.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar