Jumat, 25 Desember 2015

Banda Bola - Guus Hiddink Menggungkapkan Chelsea Masih Bisa Berada Di 4 Besar

Banda Bola - Guus Hiddink Menggungkapkan Chelsea Masih Bisa Berada Di 4 Besar - Guus Hiddink berpendapat Chelsea masih bisa menembus empat besar Liga primer Inggris, namun sang manajer sadar tugas tersebut tidaklah mudah.

Chelsea kini duduk di peringkat 15 setelah rentetan performa buruk di era Jose Mourinho. Namun era tersebut sudah berakhir setelah Mourinho dipecat dan kini Hiddink yang mengambil alih kemudi.

Hiddink Chelsea
Guus Hiddink

Manajer asal Belanda itu berniat memperbaiki segalanya, tetapi ia sadar tugas itu tidak mudah.

"Menjadi juara lagi, meskipun di Liga Primer itu tidaklah mudah, adalah target utamanya dulu. Target lainnya tentu saja Liga Champions dan Piala FA," ungkap Hiddink mengungkap target Chelsea di awal musim.

Bandar Bola


"Tapi tidak mudah untuk berbenah karena kadang-kadang setelah juara, Anda sedikit santah sebagai tim, lalu Anda mendapat kejutan di September. Adapun situasinya mereka terpaut satu poin dari zona degradasi pekan lalu, yang sangat menakutkan bagi semua orang di klub."

"Ini tidak semudah mengatakan 'saya di sini dan besok masalahnya selesai'."

"Secara matematika, masih mungkin [ke empat besar], jika Anda menang terus, masih mungkin, tetapi liga ini sangat kuat."

"Hal itu sudah dibuktikan tahun ini, dengan segala hormat kepada klub-klub papan atas, oleh Leicester, Crystal Palace, Watford. ini luar biasa dan menyegarkan. Itu berarti semua tim bisa saling membunuh," tandasnya.


Posted by

Aonbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar