Selasa, 08 Desember 2015

Bandar Bola - CR Menolak Isu Mengenai Kepindahan Ke PSG

Bandar Bola - CR Menolak Isu Mengenai Kepindahan Ke PSG - Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait isu kepindahannya ke PSG musim panas nanti. Bintang Real Madrid itu menyebut kabar itu tidak benar.

Sejak musim panas lalu Ronaldo memang dikabarkan tak betah lagi di Madrid. Ia juga diisukan berselisih dengan pelatih Rafael Benitez.

Cristiano Ronaldo dan Laurent Blanc (101greatgoals.com)
CR

Selain itu saat Madrid berjumpa dengan PSG di ajang Liga Champions, Ronaldo terlihat akrab dengan Laurent Blanc. Bahkan di akhir laga Ronaldo tertangkap kamera membisikkan sesuatu pada pelatih asal Prancis tersebut.

"Kabar saya akan ke PSG hanya spekulasi. Berita ini selalu ada dari tahun ke tahun," kata Ronaldo seperti dilansir AS.

Bandar Bola


"Orang-orang menjadi terbiasa mengaitkan nama saya dan menjadi rumor. Madrid telah banyak membantu saya sejak pindah dan saya masih bahagia di sini," kata CR7 tersenyum.

Kapten timnas Portugal itu juga menyebut hubungannya dengan Blanc biasa saja. Sehingga tidak perlu dibesar-besarkan.

"Jika Anda memperlakukan saya dengan baik, pasti saya juga melakukan hal yang sama. Jadi bukan berarti saya akan pindah ke sana. Saya punya kontrak di Madrid dan tidak akan pergi kemanapun," ujar Ronaldo tegas.


Posted by

BandarBola 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar