Senin, 21 Desember 2015

Bandar Bola - Bayer Munich Akan Kedatangan Pelatih Baru Musim Depan

Bandar Bola - Bayer Munich Akan Kedatangan Pelatih Baru Musim Depan - Carlo Ancelotti merasa terhormat setelah dipastikan akan melatih Bayern Munich mulai musim 2016/17 untuk menggantikan Pep Guardiola.

Ancelotti antusias gabung Bayern.


Minggu (20/12) kemarin, chief Bayern Karl Heinz Rummenigge mengakhiri spekulasi terkait masa depan Guardiola dengan mengonfirmasi bahwa eks pelatih Barcelona itu akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini dan digantikan oleh Ancelotti.

Menyambut kabar tersebut, Ancelotti merespons melalui akun Twitter miliknya. “Saya merasa sangat terhormat akan menjadi pelatih klub hebat ini mulai musim depan. Ketika saya mendengar ketertarikan dari mereka, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lain,” cuit Ancelotti.

Bandar Bola


“Saya mendoakan yang terbaik bagi Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola untuk mengarungi musim ini. Saya juga mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru untuk fans Bayern dan untuk Anda semua,” imbuh pelatih yang sudah tiga kali menjuarai Liga Champions ini.

Sementara itu, rumor terkait masa depan Guardiola juga terus berputar di mana pelatih berusia 44 tahun itu diperkirakan akan berlabuh ke Inggris seiring Manchester United, Manchester City, Arsenal, hingga Chelsea saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangannya.


Posted by

Aonbet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar