Senin, 21 Desember 2015

Bandar Bola - Mesut Ozil Yakin Arsenal Akan Bisa Juara Liga

Bandar Bola - Mesut Ozil Yakin Arsenal Akan Bisa Juara Liga - Gelandang Mesut Ozil mengungkapkan keyakinannya bisa membawa Arsenal menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Hal itu diungkapkannya setelah membawa Arsenal menang 2-1 atas Manchester City dengan dua assistnya di Emirates Stadium dinihari tadi.

Mesut Ozil: Arsenal Bisa Juara
Mesut Ozil

"Kami percaya dengan diri kami sendiri," kata Ozil, Selasa (22/12).

"Jika Anda melihat pertandingan melawan klub besar, kami menang atas mereka, jadi kami tahu kualitas kami."

"Jika kami bisa terus menunjukkan permainan kami, kami bisa menjuarai liga. Kami sudah memberikan yang terbaik di sepanjang musim ini untuk gelar juara."

Bandar Bola


"Kami memiliki banyak laga sulit, kami senang bisa menang atas Manchester City dan kami mendapatkan tiga angka. Semua anggota tim bahagia dan demikian pula saya."

"Saya senang bisa membantu tim, di lapangan saya bisa menunjukkan permainan saya jadi saya berusaha membantu. Hari ini adalah laga penting dan saya sudah memberikan yang terbaik," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar