Minggu, 08 Mei 2016

Agen Poker - Karim Benzema Terlihat Kembali Membuat Masalah

Agen Poker - Karim Benzema Terlihat Kembali Membuat Masalah - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, kembali terlibat aksi kontroversial. Benzema tampil dalam sebuah video klip rapper asal Prancis, Booba, yang menampilkan gaya hidup pengedar narkoba.

Dalam video klip berdurasi 4 menit 11 detik dan berjudul Walabok tersebut, Benzema muncul sebagai cameo. Bahkan, wajah pemain asal Prancis tersebut hanya terlihat selama tiga detik, mulai dari 3,14 menit hingga 3,17 menit.

Karim Benzema (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Akan tetapi, karena video klip tersebut menampilkan narkoba, senjata api, serta tumpukan uang, kemunculan Benzema dalam video klip tersebut dianggap tak layak. Apalagi, pemain 28 tahun tersebut adalah sosok panutan yang dikagumi banyak orang, khususnya pesepak bola muda.

Ternyata bukan hanya Karim Benzema yang muncul dalam video klip itu, namun juga bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Kedua pemain merupakan teman dekat sang rapper.

Agen Poker


Sebelumnya, Karim Benzema juga terlibat skandal video seks Mathieu Valbuena. Benzema diduga melakukan tindakan pemerasan terkait video asusila milik Valbuena saat keduanya membela Prancis pada 6 Oktober 2015. Dia juga turut membantu ketiga oknum yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka, terkait kasus pemerasan tersebut.

Akibatnya, Karim Benzema harus menjalani pemeriksaan hingga ke pengadilan. Bahkan, dia gagal memperkuat timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016 karena skandal tersebut.


Posted by

AgenPoker


Tidak ada komentar:

Posting Komentar