Sabtu, 21 Mei 2016

Bandar Bola - Perpisahan Pep Guardiola Berakhir Dengan Manis

Bandar Bola - Perpisahan Pep Guardiola Berakhir Dengan Manis - Pep Guardiola menyebut tiga tahunnya di Bayern Munich sebagai hal yang luar biasa sebagaimana ia menyudahi kariernya dengan menjuarai DFB-Pokal usai mengalahkan Borussia Dortmund di final, Minggu (22/5) dini hari WIB.

Bayern menang 4-3 di drama adu penalti setelah bermain sama kuat 0-0 di waktu normal sampai babak tambahan waktu, dengan kegagalan Sven Bender dan Sokratis Papastopoulos dalam mengeksekusi sepakan 12 pas membuat Bayern keluar sebagai pemenang.

Keberhasilan ini memastikan Guardiola mengakhiri kariernya di Munich dengan torehan dobel gelar, dan ia tak kuasa menahan tangis ketika pertandingan disudahi.

Pep Guardiola Senang Akhiri Karier Di Bayern Munich Dengan Juara

“Saya mendapati masa-masa yang indah bekerja di sini,” ujarnya kepada ARD. “Saya harapkan yang terbaik bagi Bayern di masa depan.

“Saya senang untuk mengakhirinya dengan cara seperti ini – kami sangat puas. Saya akan merindukan para pemain saya.

Bandar Bola


“BVB sempat memiliki momentum, namun momentum yang kami dapatkan lebih besar dan lebih lama. Dortmund juga punya peluang, begitu pun kami.

“Semua pemain sudah berusaha dan di babak adu penalti semuanya bisa terjadi.”

Selama menukangi Bayern, Guardiola telah menghadirkan tiga gelar Bundesliga, dua DFB-Pokal, satu Piala Dunia Antarklub dan satu Piala Super UEFA.

Bandar Bola - Perpisahan Pep Guardiola Berakhir Dengan Manis

Posted by

AonBet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar