Senin, 02 Mei 2016

Bandar Bola - Franck Ribery Akui Ingin Bermain Kontra ATM

Bandar Bola - Franck Ribery Akui Ingin Bermain Kontra ATM -  Franck Ribery amat ngebet bertanding membela Bayern Munich melawan Atletico Madrid pada semi-final leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (3/1) esok, setelah pulih dari cedera punggung.

Komplain Ribery akan ketidaknyamanan yang dirasakan di bagian punggung membuatnya ditepikan Pep Guardiola dari partai kontra Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

Franck Ribery: Saya Harus Main Kontra Atletico Madrid

Sebelumnya, winger Prancis itu hanya dimainkan sebagai pemain pengganti di pertemuan pertama versus Atleti. Namun, Ribery sekarang mengaku siap tempur dan bertekad kuat membantu Die Roten membalikkan defisit agregat 1-0.

"Saya jauh lebih baik. "Saya telah berlari dan akan kembali mengikuti latihan skuat pada Senin," 

Bandar Bola


"Saya siap untuk laga melawan Atletico. Saya tak sabar bermain menghadapi mereka. Saya harus bermain," tegas Ribery.

Bayern membutuhkan kemenangan dengan margin minimal dua gol bersih untuk melaju ke final di San Siro.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar