Kamis, 12 Mei 2016

Bandar Bola - Paul Pogba Tetap Optimis Akan Bisa Jadi Lebih Baik

Bandar Bola - Paul Pogba Tetap Optimis Akan Bisa Jadi Lebih Baik - Paul Pogba mengungkapkan dirinya sudah mengambil keuntungan dari keberanian mengambil risiko lebih dalam setiap penampilannya di sepanjang musim ini.

Buktinya adalah catatan statistiknya yang jauh lebih baik dibanding musim sebelumnya. Sejauh ini ia sudah melesakkan sepuluh gol dan 14 assist buat Juventus.

Paul Pogba Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

"Saya senang dengan musim saya. Saya pikir saya sudah menjadi lebih baik dan itu terlihat dari catatan statistik saya, dengan saya bisa memperbarui semua rekor saya di tahun ini. Saya bangga," kata Pogba, Jumat (13/5).

"Dibutuhkan ssedikit waktu bagi saya untuk bisa menyesuaikan diri dan menunjukkan kemampuan lebih. Sejumlah pemain berpengalaman seperti Sammi Khedira atau Mario Mandzukic bergabung dengan tim, tapi memang benar saya harus memberikan lebih buat tim."

Bandar Bola 


"Apakah saya masih bisa lebih baik lagi? Tentunya. Saya selalu berusaha mencari kesempurnaan. Tapi ketika saya bermain, saya tak berusaha membuat senang penonton, saya hanya memainkan sepakbola saya. Memang seperti inilah Paul Pogba."

"Saya masih berusaha untuk bisa lebih baik, melakukan sesuatu di momen yang tepat. Disitulah saya ingin lebih baik. Saya masih muda, saya mencari kesepurnaan dan saya harap bisa mencapai level yang dibutuhkan," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar