Rabu, 04 Mei 2016

Bandar Bola - Paul Pogba Berkembang Pesat Saat Bermain Bersama Juventus

Bandar Bola - Paul Pogba Berkembang Pesat Saat Bermain Bersama Juventus - Gelandang Juventus, Paul Pogba, merasa kemampuannya meningkat pesat sejak hijrah ke Serie A Italia. Pogba lantas menyebutkan dua pemain I Bianconeri idolanya.

Juventus beruntung mendapatkan Pogba pada musim panas 2012 lalu. Dia berlabuh di Turin dengan status bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Paul Pogba

Tidak hanya membantu Juventus meraih empat Scudetto. Grafik permainan gelandang asal Prancis itu juga menunjukkan peningkatan yang positif.

"Memang benar saya telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir," ujar Pogba, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Bandar Bola


"Saya pikir itu terjadi karena saya dikelilingi para pemain hebat yang rendah hati, pekerja keras yang membuat Anda melakukan hal serupa," imbuhnya.

"Pemain seperti Gianluigi Buffon atau Andrea Pirlo. Mereka pemain idola saya. Saya ingin melakukan apa yang telah mereka lakukan," pungkas Pogba.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar