Kamis, 21 Januari 2016

Agen Bola - Liverpool Mengeuarkan 25jt Poundsterling Untuk Mendatangkan Alex Teixeira

Agen Bola - Liverpool Mengeuarkan 25jt Poundsterling Untuk Mendatangkan Alex Teixeira - Liverpool dikabarkan aonbet, telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 491 milliar untuk memboyong bintang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira, pada bursa transfer Januari 2016.

PerwakilanLiverpool,IanAyre dikabarkan akan terbang keFlorida, Amerika Serikat, untuk membicarakan transferAlex Teixeira pada pekan ini. Sebab,Alex Teixeira saat ini sedang bersamaShakhtarDonetsk untuk melakukan pemusatan latihan diFlorida.

Gelandang serang Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. (AFP/Christof Stache)
Alex Teixeira

Meski begitu, Liverpool dipastikan tak akan mudah mendapatkan jasa gelandang berusia 26 tahun itu. Sebab, Shakthar mematok harga sebesar 40 juta poundsterling bagi klub yang berminat membeli Alex Teixeira.

Selain permasalahan harga, Liverpool juga harus saling sikut dengan Chelsea yang dilaporkan berminat dengan jasa pemain asal Brasil tersebut. Chelsea bisa menggunakan Willian yang merupakan mantan rekan Alex Teixeira di Shakhtar.


Agen Bola 


Alex Teixeira bergabung dengan Shakhtar pada 2010 dari Vasco de Gama dengan dana sebesar 5 juta poundsterling. Lima tahun membela Shakhtar, Alex Teixeira mampu mencetak 89 gol dari 222 penampilan. Hampir 50 gol di antaranya, dia ciptakan dalam dua musim terakhir.

Hebatnya lagi, pada musim ini, Teixeira mampu mencetak 26 gol dari 25 pertandingan bersama Shakthar. Selama membela Shakhtar, Alex Teixeira mampu mempersembahkan lima trofi Liga Ukraina, tiga Piala Ukraina dan Piala Super Ukraina.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar