Selasa, 12 Januari 2016

Bandar Bola - Neymar Memuji Terus Messi Setelah Meraih Ballon d'Or Ke-5

Bandar Bola - Neymar Memuji Terus Messi Setelah Meraih Ballon d'Or Ke-5 - Keberhasilan Lionel Messi menyabet trofi Ballon d'Or untuk kali kelima rupanya mengundang pujian tinggi dari Neymar yang juga rekan setimnya di Barcelona.

Neymar sendiri sebenarnya masuk ke dalam tiga besar kandidat peraih penghargaan tersebut, namun harus puas menduduki tempat ketiga di belakang Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar: Lionel Messi Dari Planet Lain


"Sejauh yang saya khawatirkan, Leo adalah sosok dari planet lain," tutur bintang Blaugrana asal Brasil tersebut.

"Bagi saya, Messi adalah yang terbaik di dunia, ia adalah idola saya dan semoga kami dapat terus menyaksikan kehebatannya beberapa tahun mendatang."

Bandar Bola 


"[Berada di panggung Ballon d'Or] adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya, saya menikmati kemenangan Leo dan juga menghabiskan waktu bersama dua pemain terbaik."

"Semoga saya dapat berada di acara serupa di masa mendatang," pungkas Neymar.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar