Kamis, 14 Januari 2016

Bandar Bola - Andrea Pirlo Mengungkapkan Dirinya Tidak Akan Kembali Ke Liga Italia

Bandar Bola - Andrea Pirlo Mengungkapkan Dirinya Tidak Akan Kembali Ke Liga Italia - Spekulasi kembalinya Andrea Pirlo ke Serie A Italia dipastikan tidak akan menjadi kenyataan setelah si pemain sendiri mencoret kemungkinan itu.

Baru meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu untuk menjajaki MLS Amerika Serikat bersama New York City, Pirlo dirumorkan bakal balik ke negara asalnya.

Andrea Pirlo: Saya Tak Akan Kembali Ke Serie A Italia
Pirlo

Meski membenarkan adanya beberapa tawaran dari klub Italia, gelandang veteran itu menegaskan ia bahagia di Negeri Paman Sam dan tidak terbersit keinginan dalam benaknya untuk merumput lagi di Serie A.

"Saya menikmati tahun-tahun luar biasa di Juventus dan mencapai kesuksesan luar biasa di Milan, tetapi saya tidak akan kembali ke Serie A," kata pemain 36 tahun itu kepada Il Corriere della Sera.

Bandar Bola 


"Banyak tim mendekati saya dalam beberapa pekan terakhir, namun saya tidak berencana meninjau kembali keputusan yang telah saya buat beberapa bulan lalu. Ini juga terkait respek terhadap mereka yang telah berinvestasi pada saya."

"Saya tidak merindukan Italia selain tentang keluarga dan kawan-kawan saya. Saya tinggal relatif dekat dengan markas latihan dan gaya hidup saya sangat mirip dengan di Italia. Saya mengunjungi museum, pameran, dan biasa pergi untuk lari di sekitar Central Park."


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar