Jumat, 29 Januari 2016

Bandar Bola - Standard Liege Yannick Ferrera Menyambut kedatangan Victor Valdes

Bandar Bola - Standard Liege Yannick Ferrera Menyambut kedatangan Victor Valdes - Pelatih Standard Liege Yannick Ferrera menyambut hangat Victor Valdes yang pada pekan ini baru saja diresmikan kedatangannya dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Menurut Ferrera, Valdes sudah berada dalam kondisi yang tepat untuk membuktikan diri bahwa kemampuannya belum habis sekalipun ia hanya bermain dalam dua laga kompetitif sejak Mei 2014.

Standard Liege siap bantu Valdes.


"Dari apa yang telah saya lihat, dia sudah berada dalam kondisi siap dimainkan. Padahal, dia sudah tidak lama bermain. Jika saja besok ada pertandingan, dia pasti akan saya mainkan. Dalam beberapa hari terakhir, Valdes telah berlatih dengan intensitas tinggi," ucap Ferrera kepada Marca, Kamis (28/1).

“Saya telah menemukan seorang profesional yang eksepsional dalam dirinya. Valdes ingin membuktikan bahwa dirinya belum 'mati'. Saya yakin dia punya kesempatan untuk membela Spanyol di Piala Eropa 2016. Memang saya belum berbicara dengannya mengenai target itu, tetapi saya akan memotivasinya," tuturnya.

Bandar Bola


Di klub barunya, eks kiper Barcelona itu bakal bersaing dengan Gullaume Hubert dan Yoann Thuram yang secara bergantian mengisi posisi kiper Les Rouches di musim ini.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar