Selasa, 26 Januari 2016

Bandar Bola - Ferporma Radamel Falcao Seakin Menurun Akibat Minimnya Bemain

Bandar Bola - Ferporma Radamel Falcao Seakin Menurun Akibat Minimnya Bemain - Striker Chelsea Radamel Falcao mencurahkan rasa frustrasinya terkait penurunan performa yang melanda dirinya dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, hal itu terjadi lantaran ia tidak mendapatkan menit bermain yang memadai dan bukan karena faktor cedera.

Bergabung ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin, Falcao seperti mengulangi musim yang mengecewakan bersama Manchester United di musim lalu. Selain masalah cedera, sejauh ini Falcao baru mencetak satu gol dalam 11 kali penampilan bersama The Blues.

Falcao bahas kondisi terkininya
Radamel Falcao

Banyak pihak menilai, penurunan performa Falcao terjadi akibat cedera lutut ACL yang dideritanya pada Januari 2014 saat masih di AS Monaco. Namun, Falcao memastikan diri sudah terbebas sepenuhnya dari cedera parah itu.

“Saya sudah pulih dari cedera lutut. Masalahnya adalah, saya tidak mendapatkan kesempatan bermain selama satu musim penuh untuk memulihkan rasa percaya diri dan menjadi kompetitif lagi,” tutur Falcao kepada Semana, Selasa (26/1).

Bandar Bola 


“Jika saya bermain reguler, saya mungkin tidak akan seperti ini. Orang-orang banyak membicarakan saya, tetapi beberapa ada yang memberikan pesan positif. Dukungan itulah yang saya butuhkan sekarang,” imbuh penyerang Kolombia ini.

Falcao saat ini masih ditepikan Chelsea karena cedera paha di mana manajer Guus Hiddink menyebut bahwa cedera tersebut tergolong parah.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar