Rabu, 27 Januari 2016

Bandar Bola - Alexandre Pato: Chelsea Rumah Baru Saya

Bandar Bola - Alexandre Pato: Chelsea Rumah Baru Saya - Kendati pihak Chelsea maupun Corinthians belum memberikan konfirmasi, Alexandre Pato mengklaim diri sudah merampungkan transfernya ke Stamford Bridge.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pato memang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea dengan status pinjaman. Tengah pekan ini, ia dilaporkan sudah tiba di London untuk menjalani tes medis. Kini, sebelum pihak klub merilis pernyataan resmi, Pato sudah lebih dulu membocorkan kesepakatan itu.

Pato klaim diri sudah gabung Chelsea.
Pato

“Saya begitu gembira. Ini adalah mimpi saya. Chelsea adalah rumah baru saya. Terima kasih kepada Chelsea atas dukungannya, juga kepada fans yang mendukung saya melalui Instagram, Twitter, dan Facebook,” ujar Pato

“Saya butuh bermain. Saya tidak tahu apa lagi yang harus dikatakan karena saya begitu bahagia. Saya ingin segera bermain dan ingin mengenal rekan setim baru di skuat. Saya sangat ingin bermain untuk Chelsea,” imbuh penyerang 26 tahun itu.

Bandar Bola


Nama Pato sempat menjulang dalam lima tahun kariernya bersama AC Milan sebelum kembali ke Brasil pada 2013 untuk memperkuat Corinthians, namun dalam dua tahun terakhir ia dipinjamkan ke Sao Paulo.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar