Sabtu, 02 Januari 2016

Bandar Bola - Guus Hiddink Akan Jadikan Eden Hazard Menjadi Penyerang Tunggal

Bandar Bola - Guus Hiddink Akan Jadikan Eden Hazard Menjadi Penyerang Tunggal - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku siap bermain di posisi manapun yang diperintahkan manajer interim timnya, Guus Hiddink.

Seperti diketahui, posisi pemain internasional Belgia itu mulai bertransformasi saat The Blues bertandang ke markas Manchester United akhir pekan lalu.

Hazard siap jadi penyerang.
Eden Hazard

Hazard yang biasanya beroperasi di sayap kiri, ditempatkan pada posisi tak lazim sebagai penyerang.

"Saya lebih memilih untuk bermain di sayap kiri tapi jika saya harus bermain di depan, mengapa tidak? Ini artinya saya harus bergerak sedikit lebih dalam untuk mendapatkan bola tapi saya menikmatinya," ujar Hazard di laman resmi klubnya,

Bandar Bola


"Ini sama, pekerjaan saya selalu mencoba membuat perbedaan. Ketika saya bermain sebagai striker penting bagi saya masuk ke dalam kotak ketika umpan silang datang dan mencoba berada di depan gawang," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar