Sabtu, 23 Januari 2016

Banda Bola - Diego Costa Masih Sama Seperti Dulu

Banda Bola - Diego Costa Masih Sama Seperti Dulu - Arogan, agresif, licik, hingga provokatif menjadi ciri khas bermain Diego Costa selama ini. Meski sering berdampak negatif, Costa justru diminta oleh manajer interim Chelsea Guus Hiddink untuk tetap mempertahankan gaya bermainnya yang kontroversial itu.

Hal ini diungkapkan Hiddink jelang derby London kontra Arsenal di Emirates pada Minggu (24/1) esok di mana Costa dipastikan akan menjadi pusat perhatian, terutama akibat kelakuan kasar dan provokatifnya di pertemuan pertama pada September lalu yang berbuah sanksi tiga laga.

Costa agresif, Hiddink tak masalah.
Diego Costa

“Saya lebih memilih punya pemain yang sedikit dibebaskan [untuk bermain sesukanya] ketimbang pemain yang dikekang [dengan aturan tertentu],” ungkap Hiddink, Sabtu (23/1).

“Terkadang, seseorang disalahartikan dari kulit luarnya. Di luar lapangan, seseorang bisa saja tampak rapuh. Sedangkan dia [Costa] selalu menghadirkan kebahagiaan dengan siapa pun.”

Bandar Bola


“Saya selalu mengamati para pemain ketika mereka di kantin. Beberapa pemain memiliki karakter yang berbeda saat di luar lapangan. Ketika Anda di lapangan, Anda selalu ingin menang dengan segala cara. Itu bisa mengubah tingkah laku Anda,” imbuhnya.

The Blues saat ini masih berkutat di peringkat 14 klasemen Liga Primer Inggris setelah 22 pertandingan. Meski masih terjatuh, Hiddink yakin para pemainnya bakal terus termotivasi untuk merangkak naik dan finis setinggi mungkin. “Klub ini terbiasa berpikir untuk berada di tiga atau empat besar klasemen,” tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar