Rabu, 23 Maret 2016

Banda Bola - Claudio Bravo Akui Siap Menghadapi Lionel Messi

Banda Bola - Claudio Bravo Akui Siap Menghadapi Lionel Messi - Dengan Cili akan menghadapi Argentina di Santiago besok dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Claudio Bravo menyatakan sangat menantikan laga tersebut.

Yang menarik bagi penjaga gawang Barcelona itu adalah ketika dirinya harus berhadapan dengan rekannya sendiri di level klub, Lionel Messi.

Claudio Bravo Siap Ladeni Lionel Messi

Sama seperti penjaga gawang lainnya, bagi Bravo, Messi adalah sosok yang menakutkan karena kapabilitas menjebol gawang lawan timnya. Tapi menurutnya, juga ada tantangan tersendiri menghadapi pemain bintang dan terbaik dunia itu.

"Saya tak pernah melihat Messi dengan pandangan yang buruk," buka Bravo.

"Menjadi kepuasan tersendiri bagi saya bisa bermain melawannya, karena menjadi hal yang pantas untuk disyukuri untuk bisa menjalani pertandingan ini."

Bandar Bola


"Leo berada di momen yang bagus. Orang boleh saja takut pada Messi, atau mungkin Angel Di Maria, tapi kami tak akan ambil pusing pada siapa pun yang menjadi lawan kami," tegasnya.

Cili saat ini berada di peringkat lim klasemen sementara zona CONMEBOL dengan tujuh angka dari empat laga, dua poin lebih baik dari Argentina.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar