Kamis, 17 Maret 2016

Bandar Bola - Nemanja Vidic: Pilihan Yang Sulit Antara Ryan Giggs dan Jose Mourinho

Bandar Bola - Nemanja Vidic: Pilihan Yang Sulit Antara Ryan Giggs dan Jose Mourinho - Nemanja Vidic menilai Ryan Giggs dan Jose Mourinho sama-sama punya kemampuan untuk kembali menyukseskan Manchester United. Tak heran, pihak klub dibikin bingung oleh dua calon penerus Louis van Gaal itu.

Seperti telah diketahui, nasib Van Gaal mendapat banyak sorotan sejak beberapa bulan terkini. Manajer asal Belanda itu membawa United jatuh ke peringkat enam Liga Primer Inggris dan kini tertinggal 2-0 dari Liverpool di Liga Europa.

Nemanja Vidic Bingung Pilih Ryan Giggs Atau Jose Mourinho

Ketika disuruh memilih ntara Giggs dan Mou sebagai pengganti Van Gaal, Vidic pun mengaku bingung. "Saya suka ide Giggsy, tetapi Mourinho pernah meraih sukses di masa lalu," ungkap mantan bek United itu

Bandar Bola


"Ini adalah pilihan sulit. Apakah Giggsy siap atau tidak? Ia tahu. Klub tahu. Saya yakin mereka akan menjalin pembicaraan yang jujur. Saya ingin seseorang yang mengenal klub dan melakukan yang terbaik untuk klub. Saya berbagi ruang ganti dengannya. Saya tahu ia akan melakukannya."

"Mourinho memainkan sepakbola dengan cara khas, yang cukup terkenal, tetapi saya jelas menghormati Mourinho sebagai seorang manajer. Ia adalah salah satu yang terbaik, bersama Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar