Minggu, 06 Maret 2016

Bandar Bola - Divock Origi tidak Pernah Menyesal Tolak MU

Bandar Bola - Divock Origi tidak Pernah Menyesal Tolak MU - Bomber muda milik Liverpool, Divock Origi, mengaku di masa lalu dirinya pernah menolak tawaran dari rival klubnya kini, Manchester United.

Kesempatan untuk berkarier di Old Trafford datang saat usianya masih 15 tahun. Namun Origi menolak dan memilih bertahan di akademi LOSC Lille, hingga akhirnya hijrah ke Liverpool.

Origi tak menyesal ke Old Trafford.

"Itu hanyalah keputusan yang datang dari hati saya. Saat itu saya ingin menjadi produk dari akademi Lille. Saya melihat Eden Hazard baru bersinar. Lille juga punya pemain seperti Gervinho dan Joe Cole di tim utama, jadi saya pikir saya punya kesempatan bagus di sana," ungkap Origi,

"Saya tak memiliki masalah dengan Manchester United atau tim lainnya, dan saya selalu bermimpi bisa bermain di Liga Primer Inggris suatu hari.

Bandar Bola


"Namun hati saya berkata yang terbaik adalah bertahan di Lille. Saya memiliki satu hari untuk berpikir dan akhirnya saya percaya saya membuat pilihan bagus," kenangnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar