Kamis, 31 Maret 2016

Bandar Bola - Luis Nani Dikabarkan Akan Segera Bermain Di Inter

Bandar Bola - Luis Nani Dikabarkan Akan Segera Bermain Di Inter  - Luis Nani menyuarakan nada positif dalam menanggapi spekulasi keberminatan Internazionale pada tenaganya.

Winger Portugal ini dihubung-hubungkan dengan Il Biscione menyusul penampilan impresifnya untuk Fenerbahce di Super Lig Turki, di mana ia telah mengoleksi tujuh gol plus empat assist.

Internazionale Meminang, Luis Nani Menyambut

Sejauh ini belum datang proposal konkret dari Inter, tapi Nani bakal menyambut jika klub Serie A Italia itu benar-benar mendekatinya.

"Untuk sekarang tak ada tawaran yang telah datang kepada saya atau agen saya," ungkap eks bintang Manchester United itu kepada RTP3.

Bandar Bola


"Saya bahagia di Fenerbahce, dan untuk sekarang saya hanya memikirkan tentang Liga Turki dan Euro mendatang."

"Tetapi bila Inter melayangkan tawaran ke Fenerbahce dan mereka menerima... Well, kita bilang saja saya tak akan keberatan bermain untuk Inter."


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar