Senin, 21 Maret 2016

Bandar Bola - Sergi Roberto Berterima Kasih Kepada Luis Enrique

Bandar Bola - Sergi Roberto Berterima Kasih Kepada Luis Enrique - Sergi Roberto mengucap terima kasih kepada Luis Enrique setelah pertama kali mendapat undangan untuk ambil bagian di tim nasional Spanyol. 

Pemain 24 tahun ini tampil mengesankan di sejumlah posisi bersama pemuncak tabel La Liga musim ini, dan arsitek Barcelona Luis Enrique secara reguler meminta Vicente del Bosque memberinya kesempatan tampil di timnas. 

Dipanggil Timnas, Sergi Roberto Berterima Kasih Pada Luis Enrique

Setelah namanya masuk dalam skuat untuk partai persahabatan melawan Italia dan Romania bulan ini, Roberto memuji Enrique karena telah meyakinkan Del Bosque. 

“Ini benar-benar kesalahan Luis Enrique maka saya ada di sini,” ucap Roberto kepada media. 

“Ia memberikan saya kepercayaan, memberi saya banyak waktu bermain dan jika Anda main dengan tim dan bekerja dengan baik, Anda mendapat pengakuan dari tim nasional.

Bandar Bola


“Tahun lalu saya tidak memiliki banyak peran, tapi tahun ini ya, saya memiliki banyak menit bermain dan membantu tim, inilah yang saya inginkan. 

“Saya sangat senang dengan musim kami, ini memberikan saya kesempatan ada di sini dan saya sangat bahagia.”


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar