Minggu, 13 Maret 2016

Bandar Bola - Juan Cuadrado Mengaku Kecewa Sikap Mourinho Di Chelsea

Bandar Bola - Juan Cuadrado Mengaku Kecewa Sikap Mourinho Di Chelsea - Winger Juventus Juan Cuadrado mengaku sedikit dikecewakan dengan perlakuan yang diberikan Jose Mourinho saat keduanya masih berada di Chelsea. Menurutnya, ia tidak diberikan kesempatan bermain yang pantas di Stamford Bridge.

Bintang Kolombia itu diboyong Chelsea dari Fiorentina senilai £23,3 juta pada Januari 2015 dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun. Namun, Cuadrado hanya mendapat jatah 15 kali bermain bersama The Blues sehingga membuatnya memilih pindah ke Juventus pada musim panas lalu dengan status pinjaman.

Cuadrado tak diberi banyak kesempatan oleh Mou.

“Ketika saya datang ke Chelsea, komposisi skuat mereka sudah sangat ketat dan solid. Saya pikir, saya tidak diberi kesempatan yang cukup untuk membuktikan kemampuan saya. Namun, inilah sepakbola,” kata Cuadrado, Sabtu (12/3).

Kembali ke Serie A Italia, Cuadrado lantas mampu bersinar kembali lewat tiga gol dan lima assit dalam 21 penampilannya bersama Juventus. Ditanya apakah ia akan memilih balik ke klub induknya atau mempermanenkan statusnya di Turin, Cuadrado memilih menghindar.

Bandar Bola


“Yang jelas, saat ini saya merasa gembira karena kembali menjadi pemain protagonis bersama Juventus,” pungkas pemain berusia 27 tahun itu.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar