Rabu, 02 Maret 2016

Bandar Bola - Jurgen Klopp Akui Tidak Pernah Menyesal Memilih Liverpool

Bandar Bola - Jurgen Klopp Akui Tidak Pernah Menyesal Memilih Liverpool - Jurgen Klopp mengaku sama sekali tak punya rasa penyesalan terkait dengan keputusannya untuk menjadi manajer Liverpool dan menyatakan tugasnya sudah semakin membaik ketimbang di awal.

Klopp tiba di Anfield pada Oktober tahun kemarin untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers dan memerima misi sulit untuk membawa The Reds kembali bangkit untuk bisa menuntun tim menjadi kandidat juara Liga Primer Inggris setelah berada dalam perode keterpurukan.

Sepanjang musim ini berjalan, sejumlah hasil mengesankan mampu dibukukan Liverpool di bawah arahan eks manajer Borussia Dortmund itu, seperti ketika melibas Chelsea 3-1 dan Manchester City 4-1, namun konsistensi permainan masih menjadi musuh utama.

Jurgen Klopp Tak Pernah Menyesal Pilih Liverpool

Performa Liverpool cenderung tak mampu stabil dalam kampanye liga domestik musim ini, situasi tersebut membuat pasukan Merseyside itu masih tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara Liga Primer.

"Saya 100 persen antusias dengan tantangan yang ada. Pekerjaan saya semakin baik dari hari ke hari, itu yang saya rasakan. Mengapa? Itu karena saya lebih paham. Anda bisa melihat perjalanan karier saya," tutur Klopp.

Bandar Bola


"Saya selalu suka akan tantangan. Ketika masih muda, saya pernah merasa tidak punya kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari sepakbola profesional dan lebih tertarik untuk mempelajari dunia medis. Saya ingin membantu banyak orang."

"Saya gemar untuk mengubah keadaan dan memberikan bantuan sebisa mungkin. Perjalanan masih panjang dan sulit. Saya tak tahu nama-nama manajer lainnya yang sempat dipertimbankan oleh FSG [pemilik Liverpool], tapi saya merasa saya adalah solusi sempurna dan saya suka akan hal itu."


Posted by

AonBet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar