Minggu, 13 Maret 2016

Bandar Bola - Steven Gerrard Akui Masih Puas Dengan Gelar Yang Di Terimanya Sekarang Ini

Bandar Bola - Steven Gerrard Akui Masih Puas Dengan Gelar Yang Di Terimanya Sekarang Ini - Punya nama besar di dunia sepakbola tidak selalu menjamin sang pemain akrab dengan titel juara. Legenda Liverpool Steven Gerrard adalah salah satunya dan ia merasa tidak pernah puas dengan kondisinya itu.

Gerrard, yang sejak tahun lalu memperkuat LA Galaxy, merupakan ikon di Anfield dengan sukses mengemas lebih dari 700 penampilan dan 186 gol dengan seragam The Reds. Namanya juga dielu-elukan di Inggris dan seluruh penjuru dunia.

Gerrard ingin punya 10 trofi lebih banyak.

Sayang, koleksi trofi Gerrard tidak bisa dibilang banyak: sebuah gelar Liga Champions, satu Piala UEFA, dua Piala FA, dan tiga Piala Liga. Gelandang berusia 35 tahun itu pun mengaku akan merasa lebih puas dengan kariernya jika ia memiliki sepuluh trofi tambahan lagi.

“Melihat karier belakang, selalu ada momen naik-turun. Saya berhasil mencapai banyak hal-hal luar biasa, tetapi saya juga merefleksikan ada bebera titik rendah, berharap bisa meraih [gelar] lebih banyak,” ujar Gerrard.

Bandar Bola


“Saat pensiun nanti, saya mungkin tidak akan merasa tenang. Ketika berurusan dengan sepakbola, saya selalu merasa lapar dan egois. Saya ingin sesuatu yang lebih dari apa yang saya raih saat ini. Saya mendambakan berada di sini dengan sepuluh gelar ekstra. Ini mungkin terdengar seperti rengekan anak kecil, sedikit tidak dewasa,” katanya.

Meski demikian, Gerrard tak pernah menyesal dengan perjalanan kariernya. “Saya hanyalah seorang bocah, seorang fans dari permukiman Huyton yang punya mimpi bermain bersama Liverpool. Dan saya telah melakukannya dengan tidak buruk,” pungkasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar