Selasa, 29 Maret 2016

Bandar Bola - Arda Turan Mengkritik Penampilan Arsenal

 Bandar Bola - Arda Turan Mengkritik Penampilan Arsenal - Arda Turan mengungkapkan, keberhasilannya berkarier di klub seperti Barcelona adalah ganjaran dari performa apiknya selama beberapa musim terakhir ini. Jika tidak, ia mengaku mungkin saat ini tengah bermain di klub seperti Arsenal. 

Gelandang Turki ini rela menunggu hingga Januari lalu untuk bisa membela Barca mengingat kepindahannya dari Atletico Madrid terhalang oleh embargo transfer. Ia menilai, hanya pemain terbaik yang akan sukses berkarier di Camp Nou.

Arda sebut Arsenal tak cukup bagus untuknya.

“Saya sudah merasa akan bergabung dengan Barca. Sejak dulu, saya berpikir seperti ini: ‘Jika saya bermain sangat baik, maka saya akan membela Barca karena gaya bermain saya cocok. Namun jika saya hanya bermain baik, maka saya akan membela Arsenal’,” tutur Arda Turan kepada Diari Ara, Selasa (29/3).

“Karena gaya bermain saya, yakni bermain simpel, mengandalkan umpan-umpan pendek, agresif jika diperlukan, dan tentu saja berkualitas tinggi, maka saya yakin bahwa saya bisa mewujudkan impian bermain di Barcelona,” imbuhnya.

Bandar Bola


Arda Turan juga mengakui kehebatan rekan setimnya Lionel Messi, namun ia menegaskan bahwa memenangkan Liga Champions bernilai lebih penting ketimbang bermain satu tim dengan superstar Argentina itu.

“Segalanya tentang Messi adalah luar biasa. Tetapi yang paling luar biasa adalah kecerdasan taktiknya, terbaik dari semuanya. Dia adalah pesepakbola yang sangat cerdas. Apakah kehadiran Messi berharga untuk saya? Tidak. Saya di sini untuk memenangkan Liga Champions. Bagi saya, Leo adalah pemain terbaik sepanjang sejarah, tetapi saya di sini untuk memenangkan gelar,” tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar