Kamis, 28 April 2016

Agen Poker - Kini Giliran Karim Benzema Yang Di Kabarkan Tidak Akan Bermain Di Leg-2 Konta ManCity

Agen Poker - Kini Giliran Karim Benzema Yang Di Kabarkan Tidak Akan Bermain Di Leg-2 Konta ManCity - Real Madrid membenarkan Karim Benzema mengalami masalah pada otot hamstring kaki kanan namun tim raksasa Spanyol ini tidak memberi informasi lanjutan terkait berapa lama sang penyerang harus diparkir.

Manajemen Los Blancos menegaskan pihaknya akan memantau terus perkembangan penyerang asal Prancis hingga memunculkan dugaan bakal absen di laga leg kedua semi-final Liga Champions lawan Manchester City di Santiago Bernabeu pekan depan.

Giliran Karim Benzema Diragukan Main Lawan Manchester City


Benzema bermain di Etihad namun ditarik keluar saat masa rehat dan sekarang kemungkinan besar tidak akan beraksi saat El Real menjalani laga tandang keras ke markas Real Sociedad.

"Setelah menjalani serangkaian tes di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, Karim Benzema didiagnosa mengdapat cedera pada hamstring kanan. Perkembangannya akan terus dipantau," demikian pernyataan tim.

Agen Poker


Cedera Benzema seakan menjadi pukulan telak lainnya bagi bos Real Madrid Zinedine Zidane yang masih menanti perkembangan fisik Cristiano Ronaldo.


Posted by

AgenPoker


Tidak ada komentar:

Posting Komentar