Minggu, 10 April 2016

Banda Bola - Alasan Juventus Pecundangi AC Milan

Banda Bola - Alasan Juventus Pecundangi AC Milan - Juventus mengukuhkan statusnya sebagai capolista usai memecundangi AC Milan 2-1 di San Siro, pada giornata 32 Serie A Italia, Minggu (10/4) dini hari WIB.

Padahal Si Nyonya Tua sejatinya tertinggal lebih dahulu melalui gol Alex. Namun mereka berhasil bangkit dengan memabalasnya berkat aksi Mario Mandzukic dan Paul Pogba.

Juve pecundangi Milan di San Siro.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lantas menganalisis alasan mengapa tim asuhannya berhasil bangkit untuk menutup laga dengan kemenangan.

"Kami tidak memulai dengan terlalu baik, tapi kami kembali menguasai permainan terutama setelah tertinggal," buka Allegri, seperti dikutip laman resmi klubnya

Bandar Bola


"Kami mungkin bahkan bisa menyelesaikan babak pertama dengan memimpin, tapi pujian saya berikan kepada Milan yang bermain dengan baik dan memaksa Gigi Buffon melakukan penyelamatan brilian.

"Pada babak kedua kami mampu menampilkan performa yang lebih baik terutama dalam hal membongkar pertahanan mereka. Setelah deretan penyelamatan dari Buffon, kami memiliki kontrol yang lebih besar dalam permainan," pungkasnya semringah.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar