Selasa, 05 April 2016

Bandar Bola - Pep Guardiola Akui Timnya Bukan Favorit Saat Menghadapi Benfica

Bandar Bola - Pep Guardiola Akui Timnya Bukan Favorit Saat Menghadapi Benfica - Pep Guardiola mengklaim timnya bukanlah tim favorit untuk laga melawan Benfica di perempat-final Liga Champions, dengan leg pertama dilangsungkan di Allianz Arena dini hari nanti.

Rekor Benfica yang mengesankan, dengan 19 kemenangan di 20 laga terakhir menjadi alasan seharusnya tim asal Portugal tersebut yang lebih diunggulkan.

Pep Guardiola: Bayern Munich Bukan Favorit!

"Saya pelatih Bayern dan kami ingin selalu yang terbaik, tapi saya tak berpikir kami adalah favorit di laga ini," kata Guardiola, Selasa (5/4).

"Benfica bermain sangat baik saat ini dan saya harus akui saya sangat kagum dengan bagaimana semua berjalan. Statistik mereka sangat bagus, dan mereka tahu apa yang harus dilakukan, dan mereka tahu bagaimana membaaca permainan."

Bandar Bola


"Tapi kami adalah Bayern dan Bayern adalah tim yang selalu difavoritkan. Saya menaruh banyak hormat kepada mereka dan sepakbola Portugal," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar