Selasa, 12 April 2016

Bandar Bola - Mesut Ozil Akui Sendiri Takut Di kritik Fans Arsenal

Bandar Bola - Mesut Ozil Akui Sendiri Takut Di kritik Fans Arsenal - Mesut Ozil ternyata melatih bahasa tubuhnya karena takut komitmennya dipertanyakan oleh fans Arsenal.

Gelandang Jerman ini memang jadi buah bibir dalam beberapa pekan terakhir. Ia diyakini bakal hengkang dari Arsenal, seiring The Gunners tertinggal dari Tottenham Hotspur dan Leicester City di Liga Primer Inggris.

Mesut Ozil Takut Dikritik Fans Arsenal


Ozil sebenarnya mencatatkan performa apik musim ini. Ia melahirkan 18 assist dan nyaris menyamai rekor Thierry Henry (20 assist semusim). Sayang, ia mendapat kritik karena daya juangnya dinilai tak cukup.

Menanggapi hal tersebut, Ozil menjawab, "Tujuan saya adalah memastikan bahasa tubuh saya tepat. Ketika saya membuat kesalahan, saya kecewa dan Anda bisa melihatnya dari bahasa tubuh saya."

Bandar Bola


"Namun, belakangan ini, saya mencoba untuk tidak melakukannya lagi karena di sepakbola, Anda bisa membuat kesalahan dan melakukan umpan buruk."

"Ini lebih untuk para fans, orang-orang yang menonton pertandingan, [daripada rekan setim], karena mereka mungkin berpikir saya tidak lagi berjuang," tandasnya pada BT Sport.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar