Kamis, 28 April 2016

Agen Poker - Krisis Financial Barcelona Menjadi Ancaman Untuk Pemain Bintang

Agen Poker - Krisis Financial Barcelona Menjadi Ancaman Untuk Pemain Bintang - Terkait masalah finansial Barcelona, klub kaya Ligue 1 Prancis berpotensi menggoda raksasa Catalan untuk melepas salah satu bintangnya musim panas mendatang.

Salah satu pemain yang mungkin diboyong ke Paris adalah gelandang tim nasional Spanyol Sergio Busquets dengan mahar minimal €100 juta.

Pemain berusia 27 ini tak juga meneken kontrak anyar di Camp Nou dan batasan finansial yang dihadapi Barca bisa membuat sang gelandang kecewa karena permintaannya tidak dipenuhi.

Masalah Finansial Bisa Paksa Barcelona Jual Bintang

Opsi tidak akan kurang bagi pemain sekelas Busquets mengingat Manchester City yang musim depan bakal diolah Pep Guardiola plus PSG sudah lama mengeluarkan isyarat kesiapan menampung.

Marca mengklaim, masalah finansial yang terus menggerogoti Barca bisa memaksa mereka menjual salah satu aset berharga tim.

PSG sendiri dikabarkan siap menyodorkan solusi dengan memberikan tawaran kontrak dengan gaji sebesar €16 juta per musim.

Agen Poker


Barca saat ini sedang berjuang mengurangi beban klub hingga setidaknya €100 juta. Andai target ini gagal tercapai bisa berimbas pada tertundanya projek pengembangan Camp Nou.

Biaya untuk mengembangkan stadion historis tersebut diperkirakan mencapai €360 juta dan utang Bara sekarang sudah melebihi angka tersebut.


Posted by

AgenPoker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar