Senin, 25 April 2016

Bandar Bola - Gianluigi Buffon Akui Scudetto Terindah Di Musim Ini

Bandar Bola - Gianluigi Buffon Akui Scudetto Terindah Di Musim Ini - Gianluigi Buffon, kapten Juventus, menyebut Scudetto yang diraihnya musim ini merupakan yang terbaik sepanjang kariernya. Penjaga gawang veteran itu menggarisbawahi kebangkitan Bianconeri, terutama kerja keras yang "gila" dan "luar biasa".

Si Nyonya Tua berhasil mengklaim Scudetto kelima mereka secara beruntun. Adapun Scudetto tersebut resmi berada di tangan mereka setelah Napoli tumbang di hadapan Roma, Senin (25/4), di Olimpico. Buffon pun girang berhasil mengamankan gelar kolektif itu.

Gianluigi Buffon: Ini Scudetto Terindah!

"Beberapa pemain menonton pertandingan di Roma," ungkap Buffon pada Mediaset. "Saya harus mengakui, saya tidak terlalu tegang karena dengan tiga poin yang kami dapatkan di Florence, pada dasarnya kami telah menjamin kemenangan terakhir."

"Rekor yang kami capai benar-benar gila dan luar biasa. Saya pikir ini merupakan Scudetto terindah karena ini merupakan demonstrasi kekuatan yang hebat. Ini adalah kemenangan dari kohesi dan soliditas, dari skuat dan klub. Kemenangan ini adalah hadiah yang memuaskan bagi saya, dan tanpa mengurangi rasa hormat, saya pikir ini pantas."

Agen Poker


"Ketika kami berada di tempat kedua di belakang Napoli dengan selisih beberapa poin, sudah tentu akan memalukan bagi kami untuk berhenti dan puas akan hal itu. Setelah rentetan seperti itu, kami bisa saja berhenti dan mengambil napas, tetapi kami tidak ingin berhenti di titik tertinggi," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar