Rabu, 13 April 2016

Bandar Bola - Cristiano Ronaldo Akui Bisa Lebih Baik Dari Sekarang

Bandar Bola - Cristiano Ronaldo Akui Bisa Lebih Baik Dari Sekarang - Musim ini kritikan tak sepi mendatangi Cristiano Ronaldo namun kinerjanya di atas lapangan selalu bisa membungkam semua cibiran.

Terkini, hat-trick superstar asal Portugal tersebut berhasil mengantarkan Real Madrid ke semi-final Liga Champions dan mantan idola di Old Trafford ini mengklaim masih bisa lebih baik lagi.

Cristiano Ronaldo: Saya Masih Bisa Lebih Baik Lagi!

"Musim ini terbilang buruk tetapi tidak bagi saya," kata Cristiano

"Semua orang boleh melontarkan kritik tetapi saya terus melangkah dan angka berbicara dengan sendirinya."

Bandar Bola


"Saya senang dan dengan kompetisi yang tinggal menyisakan satu bulan lagi, saya masih bisa bermain lebih baik," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar