Sabtu, 02 April 2016

Bandar Bola - Louis Van Gaal Mengungkapkan Karirnya Di Old Trafford

Bandar Bola - Louis Van Gaal Mengungkapkan Karirnya Di Old Trafford  - Pelatih Manchester United Louis Van Gaal mengungkapkan ketidakpastian dirinya untuk bisa mengungkapkan bagaimana kelanjutan karirnya di Old Trafford pada musim depan.

Diakui Van Gaal, meski mendapat dukungan untuk tetap bertahan di kursinya sebagai pelatih United dari Sir Alex Ferguson, Sir Bobby Charlton hingga wakil chairman Ed Woodward dan direktur Richard Arnold dan David Gill, hal itu tak bisa menjadi jaminan dirinya akan dipertahankan di kursinya untuk musim depan, mengingat perjalanan timnya di musim ini tak bisa dikatakan bagus.

Louis Van Gaal Tak Bisa Prediksi Masa Depannya

"Saya tak bisa memastikan karena saya pikir direksi harus mengevaluasi hasil tahun ini dan apa yang harus mereka lakukan," kata Van Gaal, Sabtu (2/4).

"Saya pikir itu hal yang normal dan saya tak bisa memprediksi hal tersebut ketika saya tak tahu bagaimana faktanya."

Bandar Bola


"Pertama Anda harus melihat faktanya, saya selalu mengatakan itu. Hasil dan juga gelar juara atau posisi di Liga Champions, Anda hanya bisa melihatnyya pada 15 Mei, memang seperti itu," tandasnya.

"Saya orangnya rasional. Saya tahu pelatih United harus bisa memenangi sesuatu, tapi saya masih mengupayakannya."

Kans Van Gaal meraih gelar ada di kompetisi Piala FA.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar