Minggu, 03 April 2016

Bandar Bola - Edinson Cavani Merasa Senang Di Kaitkan Dengan Juventus

Bandar Bola - Edinson Cavani Merasa Senang Di Kaitkan Dengan Juventus - Edinson Cavani mengaku senang dengan laporan yang menyebut Juventus tengah mengamati situasinya di Paris Saint-Germain, namun menekankan bahwa ia masih mungkin bertahan dengan juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Penyerang 29 tahun itu hanya menjadi pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic sejak bergabung dengan PSG pada 2013 silam dan yang bersangkutan kini kerap diisukan bakal hengkang di musim panas ini, dengan Juventus diyakini menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangannya.

Namun ada kemungkinan bahwa kepergian Ibrahimovic, yang kontraknya di PSG habis pada musim panas ini, bakal membuat Cavani naik status menjadi penyerang andalan seandainya bintang Swedia itu tidak jadi memperpanjang kontraknya.

Edinson Cavani Sambut Ketertarikan Juventus

Mengenai masa depannya, Cavani mengatakan: “Pada akhir musim, kami akan membahas situasi saya bersama dengan presiden. Saya siap untuk terus mengabdi bagi PSG,” ujarnya kepada Telefoot.

“Saya telah melalui tiga musim yang sulit di PSG, namun dukungan dari fans terbilang penting. Saya sangat senang dengan performa Ibrahimovic dan yang lebih penting ia memajukan tim ini.

“Ini adalah momen yang sulit buat saya, namun saya percaya pada diri saya sendiri. Saya tak sabar menatap masa depan.



“Adalah hal yang menyenangkan untuk mengetahui bahwa ada ketertarikan dari Serie A,” tambahnya. “Saya pernah menghabiskan beberapa musim yang luar biasa di sana. Bisakah saya mengembalikan performa terbaik saya di Juventus? Kita lihat nanti…

“Banyak hal yang terjadi tahun ini. Saya berada dalam situasi sulit karena saya tidak memahaminya.”

Di musim ini Cavani berhasil mengemas 19 gol untuk PSG dan terikat kontrak sampai Juni 2018.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar