Jumat, 01 April 2016

Bandar Bola - Hiddink Bantah Rumor Thibaut Courtois Akan Hengkang Ke Madrid

Bandar Bola - Hiddink Bantah Rumor Thibaut Courtois Akan Hengkang Ke Madrid - Belakangan ini, Thibaut Courtois dikaitkan dengan isu transfer ke Real Madrid dan Barcelona. Rumor tersebut ternyata tidak mengganggu Guus Hiddink, manajer Chelsea, yang menegaskan Courtois akan bertahan.

Kiper asal Belgia itu memang dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge karena performa buruk klubnya. Madrid sebagai peminat utama pun diisukan siap menebus dengan dana besar. Namun, Hiddink menilai media salah mengutip informasi.

Guus Hiddink Abaikan Rumor Transfer Thibaut Courtois

"Saya tak tahu apakah ia mengatakannya, saya tidak membacanya," ungkap Hiddink dalam konferensi pers. "Ia terikat kontrak secara formal, ia dan keluarganya senang berada di London, di klub, jadi sulit untuk mengatakannya."

Bandar Bola


"Saya tak tahu. Saya selalu memberikan komentar ketika saya sudah bicara tentang isu yang sedikit menjebak. Saya juga menyukai pendapat pemain. Kadang, ada hal yang dikomunikasikan dengan tidak benar. Mengenalnya sedikit, saya ingin melakukan cara tersebut, dan bicara dengannya lebih dahulu," tandas Hiddink.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar