Sabtu, 16 April 2016

Bandar Bola - Claudio Ranieri Akui Belum Siap Melatih Azzurri

Bandar Bola - Claudio Ranieri Akui Belum Siap Melatih Azzurri - Claudio Ranieri bersikeras belum siap memimpin tim nasional Italia. Pria kelahiran Roma itu justru menyampaikan niatnya untuk bertahan di King Power Stadium sampai pensiun.

Mantan pelatih Chelsea itu secara mengejutkan membawa Leicester ke puncak perburuan gelar Liga Primer Inggris. Ia hanya berjarak tiga kemenangan dari trofi dan prestasi itu membuatnya jadi kandidat pelatih Italia.

Ranieri merasa belum pantas memimpin Azzurri.

Tak disangka, manajer berusia 64 tahun itu tak mau mewarisi kursi kepemimpinan dari Antonio Conte yang bakal mundur setelah Euro 2016.

"Saya tidak pernah mendengar kabar dari [Presiden Federasi Sepakbola Italia Carlo] Tavecchi," ungkap Ranieri pada La Repubblica.

Bandar Bola


"Justru saya yang merasa belum siap untuk memimpin Italia. Saya lebih memilih tinggal di Leicester. Melihat FIGC yang membaca pernyataan saya, mungkin karena itulah mereka belum memanggil saya."

"Saya akan bertahan di Leicester hingga delapan tahun lagi. Saya dengan senang hati mengakhiri karier saya di sini. Jika presiden dan para fans senang, begitu pula saya," tandasnya.


Posted by

AonBet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar